Friday Oct 18, 2024

Cara Top Up Game DANA di Ninjaxpress.id

Top-Up-Game-DANA

Top up game DANA di Ninjaxpress.id ini termasuk pilihan yang cepat, praktis, serta aman bagi para gamer, simak selengkapnya disini!

Cara Top up game DANA ini sebenarnya bisa dilakukan dengan praktis di Ninjaxpress.id. DANA sendiri termasuk salah satu platform dompet digital yang populer di Indonesia. 

Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Misalnya saja seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan, sampai top up game. 

Cara Top Up Game DANA di Ninjaxpress.id

Bagi para gamer, top up ini digunakan untuk saldo game online seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, dan game lainnya. Berikut ini penjelasan terkait panduan lengkap mengenai top up game DANA di situs link https://ninjaxpress.id/, antara lain:

1. Pastikan Saldo DANA Cukup

Hal pertama yang harus kita lakukan yaitu wajib memastikan saldo DANA cukup dengan melakukan transaksi. Apabila belum, kita dapat mengisi saldo DANA melalui berbagai macam metode. Misalnya saja seperti minimarket, transfer bank, serta melalui aplikasi mitra.

2. Buka Aplikasi DANA

Berikutnya, bisa membuka platform DANA di ponsel. Apabila belum mengunduh DANA, kita nantinya juga dapat menginstal dari App Store atau Google Play Store. 

Setelah itu, bisa daftarkan diri dengan cara menggunakan nomor handphone yang telah aktif. Harap memastikan sudah verifikasi akun untuk bisa langsung menggunakan fitur pembayaran.

3. Kunjungi Platform Top Up Game

Dalam melakukan top up game, kita nantinya dapat memilih dua opsi. Pertama, bisa langsung melalui platform game, apabila sudah mendukung metode pembayaran DANA. 

Kedua, kita juga dapat menggunakan platform pihak ketiga seperti UniPin, Codashop, serta Itemku, yang telah terpercaya untuk melakukan pengisian tersebut.

4. Pilih Game yang Ingin Diisi

Pada platform seperti UniPin atau Codashop, kita juga bisa memilih game yang ingin top up. Secara umum, platform tersebut telah menyediakan berbagai macam game populer seperti PUBG Mobile, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lainnya.

5. Pilih Nominal Top Up

Jika sudah memilih permainan, maka langkah selanjutnya klik nominal Top up game DANA di Ninjaxpress.id yang sesuai dengan kebutuhan. Pilihan nominal tersebut tentunya bisa bervariasi, baik itu mulai dari nominal kecil seperti Rp10.000 hingga nominal besar ratusan ribu rupiah. Kemudian, bisa pastikan sudah memilih nominal yang sesuai dengan saldo DANA.

6. Pilih Metode Pembayaran DANA

Pada saat masuk ke bagian metode pembayaran, nantinya kita bisa memilih DANA sebagai metode pembayaran. Umumnya, kita hanya perlu memasukkan nomor handphone yang telah terdaftar di akun DANA.

7. Konfirmasi Pembayaran

Jika sudah berhasil memilih metode pembayaran platform dompet digital ini, maka nantinya akan langsung diarahkan ke aplikasi. Tujuannya tentu untuk bisa menyelesaikan transaksi. 

Di sini, kita akan langsung diminta untuk memasukkan PIN sebagai langkah verifikasi keamanan. Pengguna harus bisa memastikan memeriksa kembali detail transaksi. Hal tersebut tentunya termasuk nominal serta game yang dipilih.

8. Transaksi Berhasil

Sesudah memasukkan PIN dan menyelesaikan pembayaran, maka nantinya kita akan langsung menerima notifikasi bahwa transaksi top up berhasil. Item atau saldo game ini juga akan langsung masuk ke akun game hanya dalam waktu singkat.

Kesimpulan 

Top up game DANA di Ninjaxpress.id ini termasuk pilihan yang cepat, praktis, serta aman bagi para gamer. Sebab, menyediakan banyak sekali promo menarik untuk bisa berbagai game populer. DANA juga menjadi salah satu solusi ideal untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Back to Top